Minta Maaf


Assalamu'alaikum semuanya!
Yeaay, alhamdulillah aku akhirnya bisa ngepost di tengah-tengah kesibukan, dasarnya sih males tapi biar keren bahasanya sibuk, sibuk males-malesan, //apa sih :v// yooo jadi langsung ke intinya ya guys.

Jadi, aku pengen minta maaf karena sudah tidak online lama sekali ya guys, nggak bisa nyebutin alesannya sekarang ya, mungkin kalian sudah tahu kenapa aja, wkwkwk.

Aku jarang banget ngepost, tapi aku sendiri sebenernya seneng liat blogger lain ngepost postingan-postingan, dan aku juga seneng banget kalo kalian sering banget ngepost, jadinya aku bisa dapet banyak informasi, dapet ilmu baru, dapet inspirasi, dan dapet bacaan pas lagi bosen.

Dari blogger-blogger yang sering ngepost aku bisa ngumpulin semangat buat ngepost nih, makasih ya blogger-blogger yang sering ngepost khususnya kak Angel dan Agna, sayang banget deh. Tapi kadang tergantung mood juga, kalo lagi ada hobi ngapain pasti ni blog ketinggalan di belakang.

Nah masalahnya aku sekarang lagi tertarik sama instrumen musik, kayak gitar sama piano, tapi cuma hobi doang, ngga pede kalo disuruh mainin didepan temen-temen dan kalian, soalnya masih banyak yang lebih hebat-hebat dari aku dan aku juga baru tertarik dan belajar.

Setiap hari aku belajar chord-chord lagu pake aplikasi di laptop, setiap hari, SETIAP HARI, udah kayak terobsesi dan ngga bisa ninggalin gitu. Kalo aku gini terus aku bakalan ngga bisa ngembangin komik aku, blog aku, dll. gimana pendapat kalian? Tolong jawab di komen pliis.

Oh iya, aku ngerasa theme blog ini terlalu ngebosenin, iya ngga sih? Tadinya aku pengen ganti tapi aku entarin gara-gara pengen ngepost dulu :v, pengen ganti jadi anime gitu, tapi bingung mau anime apa, soalnya aku sendiri ngga suka nonton anime. Aku juga pengen nyoba estetik tapi aku aja tidak mengerti ke-estetikan itu apa.

Ada yang mau saran theme juga? Boleh kok, dikomen yaa! Tapi kalo ngga dipake jangan marah, siapa tau ada yang pengen ganti juga terus dapet ide dari komen dibawah kan lumayan...

Segitu aja yah buat hari ini, maapkan karena pendek.

—Asiah :5

4 comments:

  1. Replies
    1. maksih :)), btw gausa pake kak soalnya umurku masih 13th

      Delete
  2. Kalau saran aku sih pake karakter Aya Kiniro Mosaic buat tema kamu. Kalau warna temanya biru :) . Tapi boleh juga pake karakter anime lain, kayak Sagiri Izumi (Eromanga Sensei), Maika (Blend S), Honoka (Love Live), Miyazono Kaori (Shigatsu Wa Kimi No Uso), Shinku (Rozen Maiden), Hina Ichigo (Rozen Maiden), Misaki Mei (Another) *yg Misaki ini hanya menyarankan ;v ,dll. Tapi terserah kamu :) .

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...