[#RandomPeople] Hilarious Fact About Me



Assalamu'alaikum gais!

Jadi aku mau ngepost random people lagi. Tapi rasanya males. //kenapa aku coret dah. Udah dua minggu apa satu minggu ngga ngepost jadi lupa kan, setelah baca beberapa postingan punya blogger lain, aku memutuskan untuk buat postingan: Hilarious Fact About Me



Jadiii
Ngga jadi
Ho'oh
:v Bodo amat deuh

Aku itu...

  • Takut sama orang baperan.
  • Ngga bisa tegas urusan laptop, adek suka minjem dan aku kalah.
  • Sering banget ngalamin deja vu.
  • Kalo di dumay cerewet tapi kalo di dunia nyata pendiem.
  • Kalo adik-adikku pada berantem suka ngga diajak. Dan emang aku ngga mau :v
  • Gambar abal-abal tapi dibilang bagus TvT //terharu ceritanya
  • Kalo kerja suka setengah-setengah
  • Pengen bisa apa aja
  • Kalo bosen makan/ngemil apapun :v
  • Suka micin tapi alergi.
  • Anak kedua tapi serasa anak pertama.
  • Suka tidur telat dan bangun telat.
  • Masih suka nonton film kartun anak-anak.
  • Suka nunda-nunda sampe H-1 deadline.
  • Banyak baju tapi yang dipake itu-itu aja.
  • Dulu bangga banget lahir diluar tapi sekarang bangetnya ilang.
  • Suka mikir lama.
  • Curhat sama diri sendiri.
  • Suka dibilang nguping tapi kupingku emang tajem.
  • Kuping tajem tapi kalo melongo budeg.
  • Suka melongo.
  • Lagu yang sering didenger pasti disenandungin.
  • Panutannya adik-adik :P
  • Kalo situasinya ramai fungsi otak kayaknya menurun.
  • Perasa.
  • Punya trauma sama kakel cewe yang populer, cantik, terkenal dll.
  • Suka berpikir positif tapi kenyataannya ngga gitu.
  • Pernah sekelas cewe sendiri
  • Suka main bola.
  • Butuh waktu lama buat beradaptasi dilingkungan baru.
  • Punya suara yang cempreng.
  • Sering dibilang mirip sama Maryam.
Dan masih banyak lagi!
Yang ditulis diatas cuma yang diinget aja, maafkan aku.

"Sorry Dori Menori" — Maryam

Maafkan kalo ada kesalahan X"D

2 comments:


  1. Sering banget ngalamin deja vu (Tapi aku waktu kecil doang).
    Kalo di dumay cerewet tapi kalo di dunia nyata pendiem.
    Kalo adik-adikku pada berantem suka ngga diajak. Dan emang aku ngga mau :v
    Gambar abal-abal tapi dibilang bagus TvT //terharu ceritanya
    Kalo kerja suka setengah-setengah
    Pengen bisa apa aja
    Masih suka nonton film kartun anak-anak.
    Suka nunda-nunda sampe H-1 deadline.
    Banyak baju tapi yang dipake itu-itu aja.
    Suka mikir lama.
    Curhat sama diri sendiri.
    Suka dibilang nguping tapi kupingku emang tajem.
    Kuping tajem tapi kalo melongo budeg.
    Suka melongo.
    Lagu yang sering didenger pasti disenandungin.
    Kalo situasinya ramai fungsi otak kayaknya menurun.
    Perasa.
    Suka berpikir positif tapi kenyataannya ngga gitu.
    Butuh waktu lama buat beradaptasi dilingkungan baru.
    Punya suara yang cempreng.

    semua yg di atas sama kayak aku X'D . Btw kamu sekelas cewe sendiri pas kelas berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yee kita samaa, tos dulu donk X"D. Oh, itu pas kelas 5

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...