1/15/18

Tutorial: Background ngga ikut ke scroll ala aku!


Konnichiwa semuanya! Kembali lagi sama aku! Aku sebenarnya kemaren sempat hiatus lagi karena di sekolah sibuk bangeet >.< tapi sekarang aku usahain bisa ngepost ^.^. Kali ini aku mau ngepost gimana sih cara biar backgroundnya ngga ikut ke scroll kalau kita lagi ngescroll? Mau tau?

1/6/18

Hi All!



Hai semua! Setelah hiatus yang lamaaaaa sekali, aku akan mulai memenuhi blog ini dengan posting baru tentang tips-tips, tutorials, freebies, request, lyric, dll.! Dan tentu saja InsyaAllah aku akan online di blog setiap cari jadi kalau ada apa-apa bisa tahu. Sudah dulu ya semuanya!