6/20/18

Selamat Hari Raya Idul Fitri!

Image result for minal aidin wal faidzin


Assalamu'alaikum!
Selamat hari raya Idul Fitri teman-teman! Maaf aku baru ngucapin karena baru pulang mudik, maaf ya kalau aku banyak salah dan pernah bikin kalian sakit hati... 
Kalau Asiah masih ada utang sama kalian boleh nagih koo... udah dulu yaa!

5/26/18

(Request) Memasang Linkwithin Blog


Assalamu'alaikum Bluers! Alhamdulillah kita sudah masuk hari ke 10 di bulan Ramadhan, semoga belum ada yang puasanya bolong, eh, basa-basinya sudah kita ke topik pembicaraan ya.
Jadi hari ini Asiah bakal post tutorial cara memasang linkwithin di blog request by: Angel & Agna

5/17/18

Mutaba'ah Dan Jadwal Imsakiyah Ramadhan

Logo kita :)

Assalammu'alaikum, Marhaban ya Ramadhan semuanya! Nggak kerasa sudah Ramadhan lagi, hari ini Asiah bakal bagi-bagi mutaba'ah dan imsakiyah ramadhan buatanku sendiri! (sebenarnya bareng teman sekelas) Kewajiban kita untuk ngepost di MedSos kita masing-masing jadi Asiah bakal ngebagiin ke semuanya! Di readmore kalau mau download!

5/13/18

Lirik Lagu: Breathe - Mackenzie Ziegler

Image result for mackenzie ziegler gif
Ini Mackenzie (yang kanan) sama kakaknya kalo ngga salah (?)

Hai Bluers dan seluruh pengunjung blog Asiah yang unyu-unyu ini, kali ini Asiah bakal post lirik lagunya Mackenzie Ziegler judulnya Breathe.
Sebelumnya Asiah minta maaf karena sering tidak  sempat memposting diblog, nah, karena sekarang ada kesempatan, aku bakal memposting lirik lagu :) lagunya enak lho, tapi ngga bisa dimakan lho yaa.

5/10/18

Character I Use In My Blog!



Hi semuanya, Asiah sudah lamaaa sekali tidak  beberapa hari sebelumnya, Amira nanya siapa sih karakter yang Asiah pakai untuk blog ini? Cekidot yuuk!




4/28/18

Gomennasai! ごめんなさい!


Ohayou gozaimasu minna! Di postingan ini Asiah mau minta maaf karena jarang ngepost, bukan jarang online karena kalau online mah setiap hari 😁, sekali lagi aku minta maaf ya kawan-kawan (eaea kayak di film aja deuh)

3/30/18

Gambar By Asiah Part 1

Kiki fanart

Assalamu'alaikum!
Asiah jarang online lagi gara-gara dihukum ngga boleh main laptop, tapi sebenernya bukan aku yang dihukum tapi ikutan kena.

3/22/18

(Request) Merubah Widget Title

Image by TysonTan
Assalammua'alaikum!
Minasan Konnichiwa! Kyou, watashiwa anatani tutorial wo oshiemas.
Halo semuanya! Hari ini, aku akan memberitahukan kamu sebuah tutorial.
Jadi hari ini aku akan memposting tutorial yang direquest oleh Agna Naila, tadinya aku mau posting ini hari Kamis tetapi ternyata tidak sempat jadi aku post hari jum'at pagi.
Nah request dari Agna ini tentang bagaimana cara merubah sidebar title? Ayo kita simaak!

3/17/18

(Special 20 Followers) Phone Wallpapers

Credit by TysonTan
Assalamu'alaikum!
Asiah mau posting lagi nih, masih special 20 followers Aku mau bagi-bagi wallpaper hp yang menurut aku estetik dan bagus.
Langsung aja kita cekidoot!

3/16/18

(Special 20 Followers) Variasi Font Untuk Bio Instagram

Related image

Assalammualaikum!
Sudah seminggu Asiah tidak posting disini dan kebetulan hari ini followers Asiah sudah 20 *Horeee, jadi Asiah bakal buat Special edition. InsyaAllah kalau followers Asiah sudah genap lagi misal: 30, 40, 50 dan seterusnya, Asiah bakal bikin special untuk merayakan jumlah followers yaa :).
Nah kali ini Asiah akan memposting tutorial cara menulis font bervariasi di bio instagram atau medsos lainnya! Yuk readmore!

3/9/18

Info: Perbedaan JPG, PNG, dan GIF

Related image

Heyya guys! Asiah sudah lama tidak posting di blog, gara-garanya Asiah buka blogger itu sukanya edit blog bukan nge-post postingan yaah jadi gitu deeh. Nah karena sekarang Asiah merasa kangen dengan ramainya blog dengan pengunjung, bukan ramai dengan design lagi, jadi Asiah akan mulai memposting banyak hal disini, nah salah satunya adalah info tentang apa perbedaan gambar jpg/jpeg dengan gambar png sih? Yang pengen tau ayo baca!

2/4/18

Segmen: Pencarian Bloglist By Aqilah Shahirah


Hai semua! Hari ini aku mau join segmennya, kak Aqilah Shahirah, kalau kalian mau join juga, bisa klik banner diatas ya.

1/15/18

Tutorial: Background ngga ikut ke scroll ala aku!


Konnichiwa semuanya! Kembali lagi sama aku! Aku sebenarnya kemaren sempat hiatus lagi karena di sekolah sibuk bangeet >.< tapi sekarang aku usahain bisa ngepost ^.^. Kali ini aku mau ngepost gimana sih cara biar backgroundnya ngga ikut ke scroll kalau kita lagi ngescroll? Mau tau?

1/6/18

Hi All!



Hai semua! Setelah hiatus yang lamaaaaa sekali, aku akan mulai memenuhi blog ini dengan posting baru tentang tips-tips, tutorials, freebies, request, lyric, dll.! Dan tentu saja InsyaAllah aku akan online di blog setiap cari jadi kalau ada apa-apa bisa tahu. Sudah dulu ya semuanya!