[#RandomPeople] What I Spend Money On


Assalamu'alaikum semuanya. Alhamdulillah hari ini aku ada kesempatan buat ngepost lagi.

Nah kali ini aku akan ngepost #RandomPeople tentang... what I spend my money on.

Nah aku punya uang satu juta lebih, mau aku apain juga belum tahu soalnya aku lagi ngga ada niat belanja-belanja apa gitu. Karena ngga tahu mau diapain, satu jutanya aku masukin ke koperasi aja, koperasi umat 212 mart, tahu kan? Nah disitu

Sisanya aku tabung buat keperluan dan barang yang aku pengenin. Masalahnya aku ngga tahu mau beli apaan.

Tapi akhir-akhir ini aku lagi pengen beli pen tablet, tapi aku pengen beli hp juga, bagusnya buat beli apa ya?

Pen tablet aku perlu buat ngegambar di laptop, kalau hp buat komunikasi sama ortu. Eh, tapi aku ada hp abi yang ngga dipakai (yang sekarang aku pakai buat ngepost) kalau mau komunikasi, jadi mending buat beli pen tablet aja ya.

Sudah dulu ya posting an kali ini maaf kalau ada typo dan kesalahan penulisan

Bai-bai!

2 comments:

  1. ehehe, minatnya sama kayak aku, pen tablet :'D
    Asiah tertarik buat komik nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lha kan kita sama-sama suka gambar :D tertarik banget, kalo kamu? oiya kalo kamu tertarik juga, tahu comus atau comic muslimah ngga? itu komik anatologi muslimah kita bisa ngirim naskah buat dimasukin ke anatologinya

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...