Pengalaman Mabit di Planetarium! (Part 1)


Assalamu'alaikum fellas! Jadi hari ini aku mau menceritakan pengalamanku mabit di planetarium. Ini ceritanya PANJANG BANGET, karena itu mohon kesabarannya dalam membaca karena ceritanya juga lompat-lompat dan gajelas.

Jadi, ini sebenarnya adalah pengalaman pertama aku ke planetarium buat liat konjungsi!

Awalnya, aku denger dari mentor lvl(kelas) 8 bilang ke kita lvl 9,

oke, jadi sekelas mayoritas pada mau ikut, sampai H-4 tiba, mentor lvl 8 tadi minta listnya, akhirnya kita buatlah listnya.

pas H-4, belum pada on dan ngga pada tau kalau ada acara ke planetarium, akhirnya kita tunggu listnya sampai H-2.

nah, pas udh H-2, listnya udh fix dan udh di iyain sama mentornya, kita juga udh di apa itu namanya lupa. TRUS TIBA-TIBA

mentor lvl 8: Lvl 9 hanya ada slot 8 orang yaa

NAH LOH, yang ngisi listnya itu dua kali lipatnya 16 ORANG. Akhirnya setelah kita berdiskusi panjang lebar, akhirnya dapet, 5 nama cewe, sisanya cowo.

DAN TERNYATA KUOTANYA CUMA 7 ORANG.

BODO AMAT mending aku gausa ikut wkwk, tapi pengen ikut hehe. Tapi untung yang cowo pada baik, akhirnya 3 cowo itu diganti jadi 2 cewe, alhasil yang ikut cewe semua, dan di acc sama mentor! YEY!

OKE SEKIAN BUAT INTRO.

Hari H! Paginya aku les ngaji dari jam 6-8, terus ngajar dari jam 9-11, terus sampai dirumah jam 12 siang, padahal janjian di stasiun jam 1 siang! Kan kacau, mana aku belum siapin apa-apa loh wkwk.

Katanya, jam 1:30 ditinggal, dan BENER DONG, aishhhh. Alhasil aku ditinggal dan aku harus nyusul naik kereta selanjutnya, aku telpon salah satu temen aku, sebut saja A, dia bilang "naik kereta selanjutnya arah Jakarta Kota, nanti turun di Cikini."

Oke, setelah A bilang gitu tiba-tiba ada kereta arah tujuan Jakarta Kota dateng, langsung tuh aku naik, dan aku naik sendirian sampil bawa-bawa sleeping bag kayak orang mau camping, tapi arah tujuannya ke Jakarta Kota! Malu sih, tapi lebih ke takut dibanding malu.

Ini pertama kalinya aku naik KRL sen . di . ri . an, btw ini baru kedua kalinya aku naik KRL dan pertama kalinya sendirian :')

Terus, aku masuk ke gerbong paling depan, aku sengaja masuk gerbong itu karena gerbong itu khusus cewe. Nah pas aku masuk, aku ngga liat ada sisa tempat duduk akhirnya aku berdiri sambil telponan sama A.

Untungnya, ada ibu-ibu baik ngasih tau ada tempat duduk yang masih kosong, duduk ternyata bisa bikin aku agak tenang, tapi belum selesai.

Udah enak-enak duduk tiba-tiba aku ditelepon, aku kira temen aku si A ternyata... ummi. Aku auto panik harus bilang apa ini??? Kalo bilang ketinggalan pasti panik jadi aku terpaksa bohong sedikit biar ummi sama abi tenang ups wkwkwk parah sih.

Sampai di stasiun Cikini, aku ketemu sama temen aku, A sama L, kita bertiga jalan bareng dari stasiun sampai ke planetarium, ngga jauh tapi lumayan bikin capek:)

Di planetarium aku ketemu sama rombongan yang lain dan akhirnya kita masuk ke dalam planetarium. Didalam planetarium kita ngaso dulu sambil nyemil gara-gara kita lapar padahal baru sampai. Setelah itu kita dikasih tugas buat nyelesain pertanyaan di selembar kertas.

Oke segitu dulu ya lanjut nanti:)

btw makasih udah sempetin baca sampe bawah:))

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...