5/31/15

Cara Membuat Rainbow Glitter Shadow Di Pixlr

Assalamu'alaikum

Mau membuat Glitter Shadow di Pixlr? Read More!

Hai Teman-teman! Kali ini Himawari akan mau nge-post lagi nih, soalnya udah lama enggak nge-post, kali ini Himawari mau kasih tahu cara membuat Rainbow Glitter Shadow.



  • Klik Adjustment lalu pilih Brightness & Contrast.


  • Terus Contrast-nya dijadikan -100.

  • Lalu klik Wand tool atau tekan W di keyboard kalian.
  • Klik gambar yang Contrast-nya udah dijadikan -100.

  • Klik Gradient tool lalu pilih gaya dan warna sesukamu.

  • Klik Filter lalu pilih Noise.


  • Terserah kalian Noise-nya mau berapa aku sih 150.

  • Klik Layer pilih Open image as layer atau Open image URL as layer pilih gambar PNG kesukaanmu tadi. Lalu geser sedikit.

  • Klik File lalu pilih Save atau Ctrl+S jangan lupa Format-nya harus PNG lalu klik Ok dan jadi deh!


Kalian udah lihat hasil aku kan? Mana hasil kalian? Kasih tahu dong kalau berhasil ya!

2 comments:

  1. Lebih gampang photoskip alias photoscape...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... Maaf aku lupa kasih tahu cara buat glitter-nya :P

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...