3/6/16

Tutorial membuat Judul yang unik

Konnichiwa minna! Kali ini Sunny mau kasih tips memilih dan membuat judul yang paling unik gak pake ribet. Mumpung ada waktu, jadi Sunny posting aja deh!
  1. Kalian pilih 2-4 kata yang cocok buat judul ceritanya misalnya, 'putri' 'palajaran' 'tuan' dan 'khusus'
  2. Urutkan kata-katanya, kalo Sunny dijadikan begini 'Pelajaran tuan Putri'
  3. Tambahkan imbuhan, contohnya 'Pelajaran untuk tuan Putri'
  4. Selesai! kalau kalian mau membuat judul yang mungkin lebih unik, buat judul ceritanya yang banyak lalu pilih salah satu untuk dijadikan judul.
Nah, itu tadi tutorialnya semoga bermanfaat!

1 comment:

  1. Aihhh Asiah kereen banget blognya. Udah banyak tips dan tutorialnya.... Yuk tambahin lagi ya tips bikin judulnya....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...